Back to Top

Hi, Guest!
  • Obat Pemutih Ketiak & Selangkangan - Whitening C Cream Asli
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Obat Pemutih Ketiak & Selangkangan - Whitening C Cream Asli

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Kotak
Dilihat Sebanyak
:
108 kali
Harga Mulai
Rp. 150.000
Sampai dengan
Rp. 170.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Obat Pemutih Ketiak & Selangkangan - Whitening C Cream Asli

OBAT PEMUTIH KETIAK DAN PEMBERSIH SELANGKANGAN AMAN DAN CEPAT WHITENING C CREAM HERBAL adalah krim untuk memutihkan selangkangan dan ketiak dengan cepat dan permanen obat herbal pemutih ini merupakan Cream Pembersih Khususnya Selangkangan Yang Hitam Dan Ketiak. Dokter Kulit Telah Menggunakan Ascorbid Acid Whitening C Dermatology Selama Bertahun Tahun Untuk Mengatasi Pengelupasan Kulit Mati Dan Sel Sel Permukaan Dan Juga Untuk Mengurangi Bayangan Bayangan Hitam Di Sekitar Kulit Halus Anda Di Samping Juga Sebagai Anti Oksidan Dan Untuk Menetralisir Radikal Bebas Dengan Sifat Pelembab Membantu Memberikan Perlindungan Untuk Kulit Lebih Bercahaya dan halus. Obat Pemutih ketiak dan selangkangan alami ini Terbuat Dari Bahan Bahan Yang Berkualitas Cream Lembut Serta Banyak Mengandung Sari Sari Tumbuhan Alami Yang Kaya Akan Nutrisi Dan Bermanfaat Untuk Meningkatkan Sirkulasi Darah Membantu Mengangkat Sel Sel Kulit Mati Sebagai Pelindung Dan Stabilisator Kulit Mengurangi Rasa Gatal Di Selangkangan Hitam Sekaligus Anti Peradangan Terutama Pada Daerah Lipatan Lipatan Kulit Seperti Selangkangan Dan Ketiak Sehingga Dapat Menjaga Keremajaan Kulit Serta Menjadikan Kulit Agar Tetap Segar Sehat Dan Lembut.

Exclusively Distributed By 1997 YOSHIHIRO CLINIC LTD. DIV. FACE BODY CARE TOKYO JAPAN CREAM PEMBERSIH SELANGKANGAN ALAMI WHITENING C DERMATOLOGIST YOSHIHIRO HERBAL OBAT PEMUTIH KETIAK ALAMI OBAT PEMBERSIH SELANGKANGAN NATURAL ALAMI

MANFAAT OBAT KRIM PEMUTIH DAN PEMBERSIH KETIAK DAN SELANGKANGAN ALAMI : Memutihkan Selangkangan Yang Hitam Dengan Cepat. Mengatasi Gatal Di Bagian Selangkangan Dan Paha Anda. Merawat Serta Menjaga Keharuman Selangkangan Anda Sehingga Suami Istri Menikmati Setiap Jengkal Paha Anda. Dilengkapi Dengan Aroma YANG HARUM Sehingga Menambah Kemewahan Serta Memberikan Kesegaran Di Saat Mandi. Memiliki PH Seimbang Sehingga Tidak Merusak Keseimbangan PH Kulit.

ATURAN PAKAI OBAT KRIM PEMUTIH KETIAK DAN PEMBERSIH SELANGKANGAN : Di Pakai Secara Teratur Sehabis Mandi Pagi Dan Sore. Bilas Terlebih Dahulu Kulit Anda Dengan Air Hangat Kemudian Oleskan Sedikit WHITENING C DERMATOLOGY JAPAN OBAT KRIM PEMBERSIH SELANGKANGAN ALAMI DAN HERBAL PEMUTIH KETIAK Secara Merata Kemudian Pijat Lembut Sekitar 15 20 Menit Lalu Tinggal Anda Bersihkan Dengan Air Secukupnya.

HARGA OBAT PEMUTIH KETIAK DAN SELANGKANGAN AMAN WHITENING C CREAM : Rp. 150.000 / 1 Botol Isi 80mg ( ONGKOS KIRIM SESUAI DAERAH TUJUAN )

PROMO : - PAKET A BELI 3 BONUS 1 / - PAKET B BELI 5 BONUS 2

CALL CENTER TOKO DARA KECANTIKAN :

> SMS / WA : 0813 1666 1696 ( SIMPATI )

> PIN BB : 5E34014F

> ID Line : dara_kecantikan

CARA PEMESANAN VIA TRANSFER KE REKENING BANK KAMI :

- BANK BCA : 00-9549-4329

- BANK MANDIRI : 

- BANK BRI : 0016-01-043230-50-2

ATAS NAMA : MUHAMMAD SYAFII

Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Dengan Menyertakan : 1. Nama Lengkap 2. Alamat Lengkap 3. Produk Yang Anda Pesan 4. Jumlah Pembayaran 5. Bank Tujuan 6. Nomor Hp Telpon yang bisa dihubungi

Jika Uang Sudah Masuk Kami Akan Langsung Mengirim Pesanan Anda Melalui Jasa Pengiriman Seperti JNE, TIKI atau POS INDONESIA yang kilat cepat Sesuai Permintaan Anda.

KAMI JAMIN BARANG SAMPAI DALAM WAKTU 1 5 HARI SESUAI DAERAH TUJUAN APABILA BARANG TIDAK SAMPAI AKAN KAMI GANTI DENGAN BARANG YANG BARU ATAU UANG AKAN KAMI KEMBALIKAN 100 SEUTUHNYA.

Pengiriman Barang Bisa Dicek di JNE.CO.ID / TIKI-ONLINE.COM / POSINDONESIA.CO.ID

Tampilkan Lebih Banyak