Back to Top

Hi, Guest!
  • Alat Terapi Penyakit Hernia - Celana Hernia Butterfly Magnetic + Pil
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Alat Terapi Penyakit Hernia - Celana Hernia Butterfly Magnetic + Pil

Update Terakhir
:
29 / 04 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
85 kali
Harga Mulai
Rp. 350.000
Sampai dengan
Rp. 400.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Alat Terapi Penyakit Hernia - Celana Hernia Butterfly Magnetic + Pil

CELANA HERNIA DAN OBAT HERNIA ATAU TURUN BEROK AMAN DAN AMPUH | ALAT TERAPI CELANA HERNIA MAGNETIC TERBAIK adalah obat untuk menyembuhkan dan mengatasi penyakit hernia atau turun berok, alat penyembuh hernia ini cocok untuk dewasa dan anak-anak. Penyakit Hernia Merupakan Penyakit Yang Mulai Berkembang Dan Semakin Dikenal Di Masyarakat, Baik Di Negara Maju Maupun Berkembang Saat Ini, Pengertian Dan Penyebab Penyakit Hernia Adalah Pembukaan/ Kelemahan Dalam Struktur Otot Dinding Perut, Cacat Ini Menyebabkan Penonjolan Pada Dinding Perut Anda, Hal Ini Akan Semakin Terlihat Saat Anda Mengencangkan Otot-Otot Perut Anda, Setiap Kegiatan Yang Meningkatkan Intra-Abdomen Dapat Memperburuk Penyakit Hernia/ turun berok Ini, Contohnya, Mengangkat Beban Berat, Batuk, Atau Bahkan Berusaha Untuk Buang Air Besar, Pengertian Penyakit Hernia Sendiri Menurut Kamus Kedokteran Dorland Edisi 29 Adalah Penonjolan Gelung Atau Ruas Organ Atau Jaringan Melalui Lubang Abnormal.

Ingat ...Lebih Efektif Dan Efesien Daripada Anda Melakukan Operasi Hernia. Lokasi Yang Paling Umum Terkena Penyakit Hernia Adalah Lipat Paha ( Inguinalis ) Sehingga Ada Jenis Penyakit Hernia Yang Di Sebut Dengan Hernia Inguinalis, Ada Beberapa Alasan Mengapa Terjadi Kecenderungan Pada Penyakit Hernia Inguinalis, Ada Kelemahan Anatomis Alam Di Wilayah Selangkangan Yang Dihasilkan Dari Cakupan Otot Lengkap. Posisi Tegak Hasil Postur Manusia Dalam Kekuatan Yang Lebih Besar Mendorong Ke Arah Bawah Perut Sehingga Meningkatkan Tekanan Pada Jaringan-Jaringan Yang Lebih Lemah, Jenis Lain Penyakit Hernia Disebut Hernia Ventral Terjadi Digaris Bawah Perut , Biasanya Diatas Pusar ( Umbilicus) , Jenis Penyakit Ini Biasanya Tidak Nyeri, Selain Itu Ada Juga Kasus Penyakit Hernia Yang Terjadi Dalam Pusar. Apakah Anda Memiliki Gejala-Gejala Diatas, Kini Anda Berada Pada Saat Yang Tepat Untuk Melakukan Terapi Pengobatan Hernia Secara Cepat Dan Tanpa Menimbulkan Efek Samping. Kami Mempunyai Sebuah Produk Yang Mampu Mengatasi Segala Problem Penyakit Hernia Anda Dari Yang Mulai Baru Gejala Hernia Ataupun Yang Parah Sekalipun, Mungkin Anda Sangat Takut Dengan Meja Operasi, Dan Kini Saatnya Cara Penyembuhan Penyakit Terbaik Tanpa Operasi Hernia. Dalam Waktu 1 Bulan Dijamin Hernia Anda Akan Hilang Untuk Selamanya, Dan Andapun Bebas Beraktifitas Apapun Dan Dimanapun.

SPESIFIKASI : Didalam Celana Hernia Magnetic Terdapat Magnet Yang Mampu Melancarkan Sirkulasi Darah Anda Sehingga Dapat Menghasilkan Gelombang-Gelombang Yang Dapat Mengecilkan Benjolan-Benjolan Penyakit Hernia Anda Secara Cepat, Efisien Dan Dijamin 100% Tanpa Efek Samping.Bisa Dipakai Diluar Celana Dalam Ataupun Didalam Celana Dalam.

PERHATIAN : Diusahakan Dipakai Selalu Terkecuali Anda Sedang Tidur Ataupun Berbaring. Untuk Pencucian Cukup Dilap Dengan Kain Basah Hangat Setelah Itu Cukup Dikeringkan Saja.

HARGA CELANA HERNIA : Rp. 350.000, - / 1 SET CELANA HERNIA MAGNETIC + PIL HERBAL HERNIA ( ONGKOS KIRIM SESUAI DAERAH TUJUAN )

PROMO : - PAKET A : BELI 3 BONUS 1 - PAKET B : BELI 5 BONUS 2

CALL CENTER TOKO DARA KECANTIKAN :

> SMS / WA : 0813 1666 1696 ( SIMPATI )

> PIN BB : 5E34014F

> ID Line : dara_kecantikan

CARA PEMESANAN VIA TRANSFER KE REKENING BANK KAMI :

# BANK BCA : 00 - 9549 - 4329

# BANK MANDIRI : 

# BANK BRI : 0016 - 01 - 043230 - 50 - 2

ATAS NAMA : MUHAMMAD SYAFII

Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Dengan Menyertakan : 1. Nama Lengkap 2. Alamat Lengkap 3. Produk Yang Anda Pesan 4. Jumlah Pembayaran 5. Bank Tujuan 6. Nomor Hp / Telpon yang bisa dihubungi

Jika Uang Sudah Masuk, Kami Akan Langsung Mengirim Pesanan Anda Melalui Jasa Pengiriman Seperti : JNE, TIKI atau POS INDONESIA yang kilat ( cepat ) Sesuai Permintaan Anda.

KAMI JAMIN BARANG SAMPAI DALAM WAKTU 1 - 5 HARI ( SESUAI DAERAH TUJUAN ) , APABILA BARANG TIDAK SAMPAI, AKAN KAMI GANTI DENGAN BARANG YANG BARU ATAU UANG AKAN KAMI KEMBALIKAN 100% SEUTUHNYA.

Pengiriman Barang Bisa Dicek di : JNE.CO.ID / TIKI-ONLINE.COM / POSINDONESIA.CO.ID

 

Tampilkan Lebih Banyak