Back to Top

Hi, Guest!
  • Alat Pembesar & Pengencang Payudara - Vakum Tarik Women S Cupping
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Alat Pembesar & Pengencang Payudara - Vakum Tarik Women S Cupping

Update Terakhir
:
29 / 04 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
96 kali
Harga Mulai
Rp. 400.000
Sampai dengan
Rp. 450.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Alat Pembesar & Pengencang Payudara - Vakum Tarik Women S Cupping

ALAT VAKUM PEMBESAR PAYUDARA AMAN DAN ALAMI WOMEN S CUPPING merupakan alat untuk membesarkan dan mengencangkan payudara dengan cepat dan permanen vakum untuk perawatan pengencang payudara bikin besar dan montok yang ampuh dan asli Alat Terapi Menambah besar Ukuran Payudara Wanita Alami Dan Aman merupakan Cara Cepat Mengencangkan dan membesarkan Payudara Buah Dada Menjadi Montok Besar Kencang Dan Permanen. Vakum Cream Khusus Pengencang Dan Menaikan Payudara Alami Juga Merawat Kulit Payudara Menjadi Lembut Dan Halus Karena Cream Payudara Alami Terbuat Dari Bahan Bahan Ramuan Tradisional Pilihan Untuk Membesarkan Payudara Wanita Dengan Cepat Dan Alami. Vacum Payudara Cream Payudara Herbal Adalah Alat untuk memperbesar Payudara Wanita Yang Di Desain Khusus Bagi Wanita Yang Mengalami Problem Payudara Seperti Payudara Kecil Payudara Turun Payudara Kendor Melorot. Alat Pembesar Payudara Ini Sangat Berkhasiat Mengencangkan Payudara Menjadikan Payudara Montok Padat Berisi Dan Sexy Cara Alami Pembesaranya Sangat Cepat Dan Efisien Tanpa Adanya Efek Samping Yang Berbahaya Dan Dijamin Asli 100 Dalam Waktu Kurang Lebih 1 Minggu Payudara Anda Akan Kembali Besar Padat Berisi Dan Montok.

Produk Alat vakum Pembesar Payudara Alami Merupakan Produk Persembahan Dari Beberapa Ilmuan Taiwan Yang Telah Di Desain Dengan Teknologi Modren Yang Telah Disetujui Oleh Pakar Ahli Dari Perusahaan Kosmetik Kesehatan Amerika. Melalui Beberapa Penelitian Dan Riset Yang Dilakukan Oleh Tim Diperusahan Tersebut Produk Ini Sangat Efektif Dan Aman Untuk Pembentukan Payudara Serta Mengencangkan Payudara Dibandingkan Produk produk Lain. Pada Era Sekarang Ini Wanita Sering Mengalami Problema Atau Kurang Percaya Diri Dengan Payudara Kecil Payudara Kendor dan Kurang Kencang. Produk Alat vakum Pembesar Payudara aman Ini Merupakan Terapi Yang Sangat Cocok Dalam Mengatasi Masalah Payudara anda. Kami Hadir Untuk Membawa Produk Yang Mungkin Anda Cari Selama Ini Alat Pompa Dan Cream Herbal Yang Berfungsi Memperbesar Payudara Serta Membuat Payudara Menjadi Besar Kencang Padat Berisi Dan Montok Seperti Dambaan Para Wanita Manapun Didunia Ini. Dengan Dilengkapi Sistem Teknologi Mutakhir Membuat Payudara Anda Menjadi Montok Dan Sintal Secara Cepat Dan Efisien.

VACUM PEMBESAR PAYUDARA SUPER ASLI bermanfaat untuk Memperbesar Serta Mengencangkan Payudara Menaikkan Payudara Yang Kendor Mencegah Gejala Kanker Payudara Merawat Serta Membuat Kulit Payudara Menjadi Halus Sehat Dan Mulus Menambah Rangsangan Pada Payudara Dan Menghilangkan Frigid Pada Wanita. Memerahkan Puting Payudara Dan Memprtahankan Payudara Agar Tetap Tegak Besar Kencang Montok Dan Indah Di Lihat.

CARA PEMAKAIAN VACUM PEMBESAR PAYUDARA SUPER ASLI : Pasang Pompa Karet Selang Dan Tabung Payudara. Oleskan Krim Payudara Yang Ada Dalam Satu Paket Untuk Mencegah Gesekan Denga Kulit Tekan Kuat Tabung Payudara Agar Mencegah Keluarnya Angin Tarik Pompa Udara Sampe Payudara Membesar Kurang Lebih 2Cm Perlahan lahan Lepaskan Pengontrol Udara Untuk Membiarkan Udara Masuk Dan Merelaksasikan Payudara. Lakukan Metode Di Atas Selama 5 10 Menit Setiap Pagi Dan Sore Hari Secara Teratur. Lihat Hasilnya Selama 7 Hari Pemakaian Bandingkan Ukuran Payudara Sebelum Dan Sesudah Pemakaian.

HARGA ALAT VACUM PEMBESAR PAYUDARA ASLI : RP. 450.000 / 1 PAKET ALAT TERAPI VACUM PEMBESAR PAYUDARA + CREAM PAYUDARA QIANSOTTO

CALL CENTER TOKO DARA KECANTIKAN :

> SMS / WA : 0813 1666 1696 ( SIMPATI )

> PIN BB : 5E34014F

> ID Line : dara_kecantikan

CARA PEMESANAN VIA TRANSFER KE REKENING BANK KAMI :

- BANK BCA : 00 9549 4329

- BANK MANDIRI : 

- BANK BRI : 0016 01 043230 50 2

ATAS NAMA : MUHAMMAD SYAFII

Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Dengan Menyertakan :

1. Nama Lengkap

2. Alamat Lengkap

3. Produk Yang Anda Pesan

4. Jumlah Pembayaran

5. Bank Tujuan

6. Nomor Hp Telpon yang bisa dihubungi

Jika Uang Sudah Masuk Kami Akan Langsung Mengirim Pesanan Anda Melalui Jasa Pengiriman Seperti JNE, TIKI atau POS INDONESIA yang kilat cepat Sesuai Permintaan Anda.

KAMI JAMIN BARANG SAMPAI DALAM WAKTU 1 5 HARI SESUAI DAERAH TUJUAN APABILA BARANG TIDAK SAMPAI AKAN KAMI GANTI DENGAN BARANG YANG BARU ATAU UANG AKAN KAMI KEMBALIKAN 100 SEUTUHNYA.

Pengiriman Barang Bisa Dicek di JNE.CO.ID / TIKI ONLINE.COM / POSINDONESIA.CO.ID 

Tampilkan Lebih Banyak