Back to Top

Hi, Guest!
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Cream Pembesar & Pengencang Payudaya - Houmeren Lotion Spray

Update Terakhir
:
29 / 04 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Kotak
Dilihat Sebanyak
:
96 kali
Harga Mulai
Rp. 150.000
Sampai dengan
Rp. 175.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Cream Pembesar & Pengencang Payudaya - Houmeren Lotion Spray

OBAT PEMBESAR PAYUDARA HERBAL ALAMI DAN AMAN | KRIM UNTUK MEMBESARKAN DAN MENGENCANGKAN PAYUDARA DENGAN CEPAT DAN PERMANEN - HOUMEREN LOTION SPRAY ASLI adalah Cream untuk memperbesar dan memperkencang Payudara Wanita Agar menjadi Montok Dan kencang Secara Alami , ini merupakan cara membesarkan Payudara Secara Tradisional Alami Khusus Bagi Wanita Yang Medambakan Payudara Yang Besar, Kencang Dan Tidak Kembali Melorot Atau Kendor, Obat Krim Memperbesar Dan Mengencangkan Payudara Wanita Jadi Padat Berisi Dan Sexy. Cream Pemontok, Pengencang Dan Juga Sebagai Pembesar Payudara Herbal Alami merupakan Ramuan Tradisional Penambah Besar Ukuran Payudara, Jadikan Payudara Wanita Kencang, Sintal, Montok Dan Indah Secara Herbal Dijamin Ampuh, lotion pembesar payudara ini merupakan Cara Cepat Menambah Kencang, Besar, Padat, Montok, Dan Menghaluskan Serta Mencerahkan Kulit Payudara anda.

Salah satu produk LOTION PENGENCANG PAYUDARA HOUMEREN CREAM berupa spray yang berasal dari FRANCE ( Prancis ) , TerKonsentrat Herbal Untuk Memperbesar Serta Mengencangkan Payudara Dan Lebih Cepat Pembesarannya Dari Pada Produk-Produk Yang Berada Di Pasaran Saat Ini, HOUMEREN BREAST UP LOTION SPRAY CREAM FRANCE NATURAL HERBAL Ini Terbuat Dari 100% Bahan Alami, Sehingga Sangat Aman Di Gunakan, Tanpa Menimbulkan Iritasi Dan Efek Samping Yang Berbahaya.

BAHAN UTAMA CREAM HERBAL PEMBESAR PAYUDARA AMAN - HOUMEREN LOTION SPRAY :

- Pueraria mirifica : Dasar moral ramuan alami untuk memperbesar payudara dan mengencangkan.

- Kigelia Africana : Mengencangkan, meningkatkan dan memelihara keindahan payudara.

- Centella asiatica : Anti penua' an dan mengurangi pembentukan selulit di payudara.

- Multivitamin : Memberikan nutrisi pada kulit payudara untuk membuatnya lebih sehat, halus, dan lembut. Dengan pengguna' an secara rutin dan teratur setiap hari anda akan merasakan sendiri manfaatnya, dengan hasil yang menakjubkan dari sebelumnya.

KHASIAT CREAM HERBAL PEMBESAR PAYUDARA ALAMI HOUMEREN LOTION SPRAY ASLI :

- Menghaluskan kulit payudara

- Mencegah keriput dini payudara

- Merawat kekenyalan payudara

- Membuat payudara jadi lebih montok

- Mencegah kanker payudara yang berbahaya.

- Menaikkan payudara yang turun karena menyusui

- Membuat payudara jadi lebih besar, padat, motok dan berisi.

CARA PAKAI CREAM PEMBESAR DAN PENGENCANG PAYUDARA HOUMEREN CREAM : - Bersihkan payudara terlebih dahulu dengan handuk yang sebelumnya dicelupkan dalam air hangat. - Oleskan Krim sekitar payudara dari bawah ke atas untuk merata sementara di pijat ringan selama 5-10 menit. - Biarkan selama 10 menit kemudian dibersihkan pakai air hangat. Gunakan 2x sehari yaitu pagi dan sebelum tidur di malam hari. - Cukup paket untuk membuat payudara menjadi lebih besar, montok, padat berisi, kencang dan indah.

HARGA CREAM PEMBESAR PAYUDARA ALAMI HOUMEREN BREAST UP LOTION SPRAY : Rp. 150.000, - / botol isi 80mg ( ONGKOS KIRIM SESUAI DAERAH TUJUAN )

PROMO : - PAKET A : BELI 3 BONUS 1 / - PAKET B : BELI 5 BONUS 2

CALL CENTER TOKO DARA KECANTIKAN :

> SMS / WA : 0813 1666 1696 ( SIMPATI )

> PIN BB : 5E34014F

> ID Line : dara_kecantikan

CARA PEMESANAN VIA TRANSFER KE REKENING BANK KAMI :

- BANK BCA : 00-9549-4329

- BANK MANDIRI : 

- BANK BRI : 0016-01-043230-50-2

ATAS NAMA : MUHAMMAD SYAFII

Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Dengan Menyertakan :

1. Nama Lengkap

2. Alamat Lengkap

3. Produk Yang Anda Pesan

4. Jumlah Pembayaran

5. Bank Tujuan

6. Nomor Hp Telpon yang bisa dihubungi

Jika Uang Sudah Masuk Kami Akan Langsung Mengirim Pesanan Anda Melalui Jasa Pengiriman Seperti JNE, TIKI atau POS INDONESIA yang kilat cepat Sesuai Permintaan Anda.

KAMI JAMIN BARANG SAMPAI DALAM WAKTU 1 5 HARI SESUAI DAERAH TUJUAN APABILA BARANG TIDAK SAMPAI AKAN KAMI GANTI DENGAN BARANG YANG BARU ATAU UANG AKAN KAMI KEMBALIKAN 100 SEUTUHNYA.

Pengiriman Barang Bisa Dicek di JNE.CO.ID / TIKI ONLINE.COM / POSINDONESIA.CO.ID

Tampilkan Lebih Banyak